Selasa, 19 Juli 2011

ARTI MAWAR HITAM

Mawar Hitam Keindahan yg (mungkin) Tersembunyi !!

Mereka langka dan sangat indah, meskipun memiliki dan tersembunyi rahasia melipat sinis dalam kelopak yang membuat orang bingung tentang makna yang mereka berikan kepada kesempatan atau sebagai hadiah. Tragedi dalam hidup adalah hampir selalu dilambangkan dengan warna hitam, dan tidak mengherankan bahwa mawar hitam telah mendapat reputasi sebagai mawar yang menandakan semacam kesedihan atau tekanan. Mari kita lihat pada sejarah mawar hitam dan menentukan esensi makna yang terletak di dalamnya presentasi dan di tengah keindahan dan keaslian mawar itu sendiri.

Roses telah ada selama ribuan tahun, tapi ternyata hanya sejak zaman Victoria bahwa pengertian spesifik dan konotasi telah terpasang ke berbagai mawar warna. Memberikan berwarna bunga mawar di tempat verbalising emosi sensitif memungkinkan bangsawan dari masa lalu untuk mengekspresikan perasaan mereka, tanpa menempatkan diri dalam situasi rentan. Dari sana, tradisi tumbuh, memuncak pada merah naik menjadi tanda populer kasih sayang dari seorang pria untuk seorang wanita, terutama pada Hari Valentine.
Hebatnya ini mawar yang indah tidak ada di dunia alam kita. Tidak ada warna seperti di alam yang akan membuat hitam mawar yang indah. Florist menggunakan variasi merah dalam dan varietas merah tua untuk membuat koleksi mereka mawar hitam. Beberapa varietas yang paling populer adalah Black Magic, Black Baccara dan Black Beauty.One dari pemakaian yang paling menarik untuk varietas mawar hitam dibuat populer oleh bos mafia. Ada disampaikan sebagai peringatan kepada anggota organisasi yang dapat dilihat sebagai informan. Implikasinya ada di sana akan segera menjadi pemakaman jika hal-hal yang tidak berubah.

Apa Arti dari Black Rose ?

Ada banyak arti yang berbeda, sebagian besar interpretasi populer yang mengelilingi keindahan hitam langka (atau dalam realitas terdalam berwarna merah anggur mawar), adalah yang negatif, walaupun ada perbedaan antara aspek-aspek negatif dari interpretasi dan aspek-aspek positif pembaharuan.

Mourning.
Di sebagian besar dunia, warna hitam mendefinisikan semua hal yang berhubungan dengan kematian. Ketika mawar hitam digunakan dalam pemakaman, sering kali ini merupakan kegelapan kerugian yang dialami oleh orang-orang yang mencintai almarhum. mawar hitam membuat pernyataan, seperti pedih seperti bunga lili putih tidak bersalah lakukan dan sering dipilih karena kelangkaan mereka sebagai setiap orang melihat pengalaman mereka berkabung sebagai peristiwa langka.
Sebuah akhir atau era.

Sebuah mawar hitam adalah simbol dari perubahan dan tidak hanya mewakili aspek mengakhiri sesuatu yang tidak dapat diganti. Akhir sebuah era, akhir dari suatu pengalaman atau harapan untuk awal juga dapat ditandai oleh mawar hitam. Ini hampir seperti mengucapkan selamat tinggal cara lama dan merangkul yang baru.

Kesedihan.
bunga mawar hitam yang sangat baik untuk mengirim dicampur dengan warna lain untuk mewakili kesedihan yang kita rasakan. Sementara mereka sendiri adalah pengingat gamblang tentang kesedihan, dicampur dengan warna lainnya yang sifatnya lebih keras, simbolisme tersebut menjadi lebih jelas sebagai saat-saat dalam hidup ketika kesedihan tinges dan menyentuh jiwa orang-orang yang kita sayangi. Hal ini menunjukkan unsur refleksi serius yang seikat bunga cerah tidak bisa menunjukkan, dan udara penyesalan, membawa bersama-sama dengan warna dedaunan dan bunga lain untuk melambangkan pindah.


Pengkhianatan.
Di seluruh dunia, hitam mawar memiliki sejarah yang digunakan sebagai tanda pengkhianatan, akan dikirim ke mantan kekasih sebagai tanda ketidakpatuhan terhadap pengkhianatan kepercayaan dan cinta.

Solidaritas.
Banyak organisasi politik menggunakan mawar hitam sebagai simbol solidaritas atau protes terhadap orang-orang lawan politik yang melawan kepercayaan mereka. Hitam bangkit dalam hal ini sinyal mereka yang untuk dan orang-orang yang melawan penyebab tertentu.


Pengabdian

.
Sebuah mawar hitam jarang diberikan untuk penyebab cinta, meskipun jika kehilangan cinta, mawar hitam melambangkan cinta lanjutan untuk satu yang cinta tak berbalas. Ini adalah bentuk simbol yang mengatakan "Aku masih mencintaimu terhadap semua" peluang, dan memiliki arti sinis sebagai pengingat ke penerima yang mengalahkan cinta semua meskipun memperhitungkan sedikit apakah sebuah cinta menyambut atau cinta yang terlalu bersemangat .

Permintaan maaf.
Kita semua membuat kesalahan. Seringkali seikat bunga dan catatan yang cukup untuk mengatakan bahwa kita menyesal, meskipun pada kesempatan langka saat penghakiman kesalahan kita adalah kuburan, mawar merah paling gelap, lagi dicampur dengan bunga langka lain daripada sendiri melambangkan ketulusan permintaan maaf , dan apresiasi terhadap kelangkaan persahabatan dikhianati oleh loyalitas sesat. Satu tidak akan pernah mengirim hitam bangkit tanpa upeti bunga lain permintaan maaf sebagai berarti pasti akan disalahartikan, meskipun dengan kartu bagus menjelaskan apresiasi kelangkaan persahabatan Anda, hitam naik bertindak sebagai selamat tinggal bijaksana dengan perilaku yang dipimpin Anda untuk meminta maaf.

Gothic simbolisme.
Dalam dunia yang beragam, seseorang yang merayakan Goth akan menafsirkan menerima hitam naik sebagai hal yang positif, karena dunia mereka berkisar pada sisi gelap kehidupan, dan ini akan melambangkan gaya mereka.

Mawar hitam telah digunakan untuk merayakan Halloween, dan telah digunakan untuk menandakan begitu banyak aspek kehidupan gelap, yang ada mengherankan bahwa apa yang ada dalam hati seorang hitam mawar dianggap gelap dan misterius. Misteri mawar hitam selalu diungkapkan dengan waktu, meskipun digunakan secara simbolis dapat menjadi pesan efektif untuk mereka yang menerimanya, dan bantuan untuk orang-orang yang mengirimkannya. Alam tidak membuat mawar hitam - kemanusiaan itu, dan pesan jelas merupakan interpretasi berdasarkan emosi, kekuatan dan kelemahan diletakkan di jalan manusia selama hidup mereka.

Jadi, kita bisa menyimpulkan bahwa makna mawar hitam dapat berbeda secara signifikan tergantung pada persepsi manusia. Untuk beberapa orang, warna hitam dapat menjadi perwujudan dari gelap segala sesuatu dalam hidup seperti, kematian dan penderitaan, sedangkan untuk yang lain, dapat mewakili awal yang baru. Jadi, makna bunga unik ini tergantung pada pengirim, maupun penerima. Singkatnya, mawar hitam misterius dan sulit dipahami, dan dapat ditafsirkan dalam berbagai cara. Oleh karena itu, lebih baik untuk meninggalkan catatan untuk menjelaskan makna tertentu, yang Anda kirimkan mawar hitam. Hal ini akan membantu penerima untuk memahami dan menghargai arti dari hadiah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar