Selasa, 19 Juli 2011

Arti Mawar Hitan

Mawar hitam adalah salah satu jenis dari mawar tetapi mawar hitam ini berbeda. Mawar hitam mencirikan obsesi tinggi, ketertutupan,, dan juga bisa melambangkan kematian.

Tapi tenang saja, di blog ini saya tidak akan berbicara tentang kematian.
ya... mungkin kematian tentang sebuah perasaan.
Saya heran walaupun mawar hitam itu menakutkan tetapi mengapa masih ada orang yang masih menyukai mawar hitam. saya tidak terlalu menyukai mawar hitam, tetapi saya ingin saya membuat sebuah kenangan mengenai apa yang telah saya lewati dan saya tau dengan simbol mawar hitam ini. Obsesi yang tinggi, itu salah satu kata yang juga mencirikan mawar hitam, itulah sebabnya blog ini saya beri judul MAWAR HITAM.

Sebenarnya dalam kehidupan saya, tidak pernah melihat mawar yang benar-benar hitam. Mawar hitam itu ada, tetapi tidak seutuhnya warna hitam. Adakah mawar yang seutuhnya berwarna HITAM???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar